Bandung Bike Week 2013

2013-09-28 14.37.35

Jumat dan Sabtu minggu yang lalu (27-28/9) di Bandung berkeliaran motor-motor gede. O ternyata ada acara Bandung Bike Week (BBW) 2013. Hari Sabtu WN pun meluncur ke TKP bersama keluarga. Yah bisa lihat motor-motor yang jarang terlihat di jalanan.

Di acara BBW tersebut, WN mendapati motor-motor dari brand-brand Italy: Ducati, Cagiva; Japanese Big Four: Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki; Austria: KTM, dan lain-lain. Motor dari brand-brand yang WN sebutkan tersebut relatif tidak terlalu banyak dibanding motor dari brand klub yang punya hajatan ini. Ya jelaslah :)

Beberapa motor yang sempat WN foto sedang terparkir di halaman Gedung Sate. Monggo dilihat-lihat fotonya di sini

Dampak Negatif

Seperti biasa, dampak negatif dari acara kumpulan moge yang kemudian dilanjut dengan riding keliling kota adalah keluhan warga kota yang merasa kurang nyaman dengan sikap berkendara para pengendara moge tersebut.

WN sebagai penunggang mocil pun sering kali merasa terintimidasi pada saat bertemu rombongan moge di jalanan umum. WN hanya bisa berharap semoga kejadian-kejadian seperti ini semakin dapat diminimalisir. Para pengendara moge, sebagaimana layaknya warga negara lainnya mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak arogan selama di jalan.

Berita terkait:

2 Replies to “Bandung Bike Week 2013”

  1. pasti lah gk nyaman. menganggu aktifitas penguna jalan kan. dluar negri biker sejati dengan motor gede melanglang buana bebas tanpa ada hari2 tertentu. tp kl di indonesia. motor gede katae biker sejati tapi pake di kawal kawal pake sirine segala. kayak karnaval anak TK aj. jiwa cemen, memalukan. jadi inget kampung sebelah dulu ada pengantin sunat, DIKAWAL PAKE AMBULAN BROOOO…….. WIYU WIYU WIYU WIYU…. HOREEEEEE

Leave a Reply