Sketch – September 07, 2016 at 10:33AM


#sketching towards the final part of #W3C presentation at 20th Anniversary of #AI3 at #ITB #WorldWideWebConsortium #wpsketch
via IFTTT

Sketsa-sketsa dari Bali dan Sesudahnya

Sepulang dari ‪#‎Bali‬ menjadi bersemangat untuk membuat life sketch disaat situasi memungkinkan. ‪#‎Sketsa‬ adalah salah satu media yang paling mudah diakses untuk saat ini. Cukup dengan alat tulis yang mudah diperoleh, dan momen atau pemandangan yang menarik, anda dapat segera mencari tempat yang nyaman untuk “nyeket”. ‪#‎sketch‬ ‪#‎sketching‬ ‪#‎lifesketch‬ #latepost

Continue reading “Sketsa-sketsa dari Bali dan Sesudahnya”

Live Sketch di Jembatan Pasupati, BSW #18

bsw-pasupati-1-jembatan
Jembatan Pasupati dari arah parkiran Baltos
bsw-pasupati-2-jembatan-bawah
Taman PASUPATI a.k.a Taman Jomblo
bsw-pasupati-3-taman-film
Taman Film

Hari Minggu 12 Oktober 2014 yang lalu, saya mengikuti kegiatan live sketch yang diselenggarakan oleh komunitas Bandung Sketchwalk atau disingkat BSW. Kegiatan ini adalah kegiatan yang ke 18, dan ini adalah kali pertama saya ikut serta setelah sekian lama berkeinginan untuk ikut.

Saya sampai di lokasi pada jam 8 lebih. Terlihat sudah ada peserta yang hadir. Sayapun langsung bergabung. Ibu Hani sebagai koordinator kegiatan memberikan pengarahan mengenai kegiatan ini.

Pertama-tama kami mensket jembatan Pasupati dari arah parkiran Baltos. Kami mengambil posisi mencari sudut pandang yang enak. Setelah matahari agak memanas, kamipun mulai mencari tempat yang agak adem. Beberapa sketser nampak mulai mewarnai karyanya.

Setelah cukup di lokasi parkiran, kami bergerak menuju Taman Jomblo. Saya membuat sket dari bawah jembatan ke arah timur. Setelah puas, pada bagian akhir kami turun menuju Taman Film. Di sini saya membuat satu lagi sket. Total ada 3 buah sketsa yang saya buat.